Jenis Tote Bag

Diransil dari Wikipedia, arti tote atau tate, yang bermakna " membawa ", bisa dikilas balik kembali pada era ke-17 namun waktu itu tidak dipakai Tas Ultah Anak untuk melukiskan satu tas s/d th. 1900 an. Tetapi, tote bag di Amerika Serikat mulai " menggila " pada th. 1940-an dengan dilaunchingnya LL Bean Boat Bag pada th. 1944. Karna Tote Bag lebih gampang membawa beberapa barang. Pada jaman itu umumnya orang masih tetap pilih memakai tas jinjing.

Sepanjang th. 1950, Tote Bag mulai masuk kedalam budaya paling utama. Terlebih wanita, mereka memakai type tas tote yang praktis karna mereka tidak membutuhkan banyak perawatan. Sampai hingga th. 1960-an saat Tote Bag ber-metamorfosis jadi Personal Model. Bonnie Cohen melaunching lini sendiri tote bag yang dimaksud Cashin Carry Tote Bags yang dipadukan pada style serta perananonalitas. Pada 1990-an, Kate Spade pada akhirnya merubah langkah budaya Amerika dalam memakai tote bag waktu dia mulai membawanya jadi tas fashion. Hari ini, penggemar fashion serta customer bisa temukan tote bag dalam beragam dekorasi serta topik.

Tote Bag yaitu satu tas jinjing yang umum dipakai untuk membawa kepentingan keseharian seperti buku catatan, perhiasan, peralatan make-up dan sebagainya. Dengan praktis bisa dimaksud tote bag bisa dipakai berisi apa sajakah yang tidaklah terlalu berat. Seringkali digunakan untuk beragam kepentingan berikut yang jadikan tote bag terbuat bermaterial yang cukup kuat, salah nya ialah kain furing/spunbond/Non Woven.
 
Makna Tote Bag yaitu terbuka, ukurannya dapat besar, menengah maupun kecil dengan tali (handle) pegangan dibagian atasnya. Yang paling umum untuk bahan pembuatan tote bag yaitu kain kanvas. Meskipun kain kanvas ini populer dengan bahan yang kuat serta bisa dipakai untuk berisi beberapa barang belanjaan juga keperluan yang beda. Tetapi akhir-akhir ini kain kanvas sudah dialihakn karna harga nya yang cukup mahal. Bahan alternatif yang tambah lebih murah serta tidak kalah kuat yaitu kain furing/Spunbond/Non Woven yang umum juga dipakai untuk buat tas furing/goodie bag untuk keperlun promosi serta acara selebrasi yang lain.

Belakangan ini tote bag seringkali dipakai untuk belanja. Terkecuali kuat serta murah Tote Bag bahan furing seringkali juga dipakai untuk kampanye mengenai bebrapa gosip ramah lingkungan yang terkait dengan pemakaian tas/kantongan sekali gunakan yang mulai diakui tidak ramah pada lingkungan. Tote bag lebih simpel waktu tidak digunakan karna dapat dilipat jadi dompet yang yang multifungsi. Anda dapat menelusuir beragam koleksi tas produksi kami yang terbuat dari kain furing/spunbond/Non woven yang ramah pada lingkungan di situs (blog) kami ini.


Sekarang ini banyak perusahaan serta lembaga baik swasta ataupun pemerintah seringkali menggunakan tote bag untuk mempromosikan brand mereka atau mengkampanyekan pesan-pesan pada orang-orang. Logo serta pesan-pesan senantiasa tercetak/sablon pada tote bag yang juga akan diberikan. Jika Anda tertarik untuk pesan tote bag berbahan furing/spunbond/Non Woven, kami merekomendasikan anda pakai tote bag memiliki bahan furing karna terkecuali kuat, harga nya sangat kompetitif serta yg tidak kalan perlu yaitu ramah lingkungan. Dengan tehnologi Digital Printing yang makin berkembang Tote Bag bahan furing/spunbond/Non Woven dapat diciptakan dengan gambar apa sajakah sesuai sama kepentingan Anda. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Beli Tas Souvenir Ulang Tahun

Pertimbangan pilih bahan tas promosi begitu bermacam